Trik dan Tips Main Texas Holdem Poker di Facebook

Senin, 22 Maret 2010 , Posted by PELDRI JF at 19.25

Ini info bagi yang ingin mengetahui tips Cara bermain Texas Holdem Poker di facebook , dan tips tutorial belajar main poker texas holdem facebook yang baik dan benar. Baiklah saya akan sedikit memberikan tipsnya:

* Dua lembar kartu akan diberikan kepada para pemain pada saat akan memulai permainan ini, selanjutnya tugas kita adalah mengkombinasi kartu yang telah ada di meja dengan kartu yang di punyai masing-masing pemain dan pemenangnya adalah pemain yang memiliki hitungan dari kombinasi nilai kartu yang paling besar.Hitungan tersebut dibentuk oleh 5 kartu, yang berasal dari dari kartu milik pemain sendiri dan kartu yang terlihat di meja.
Read more...

03 September 2009

Chatting di Facebook tanpa membuka Facebook


Selain media sosial untuk berbagi photo dan update status, Facebook memudahkan kita untuk menghubungi pengguna lain melalui aplikasi chatting (obrolan). Namun biasanya sebelum menggunakaan aplikasi obrolan ini kita paling tidak harus login dulu disitus facebook. Sebenarnya ada cara lain yang bisa kita gunakan tanpa harus login, yaitu dengan cara menggunakan aplikasi chat client yang sudah banyak dikembangkan oleh pihak ketiga.
Read more...

15 Agustus 2009

Cara pasang Auto Read More terbaru


Fungsi Read More kali ini emang agak berbeda dengan versi Read More yang lama .Bila versi terdahulu kita harus meng-cut tulisan menggunakan cara manual dengan melakukan pemangilan fungsi
..
atau .. dimana kode ini biasanya kita tanamkan secara manual kedalam halaman postingan. Untuk versi Auto Read More terbaru kali ini sepertinya lebih canggih lagi, karena fungsi pemenggalan kalimat langsung bekerja secara otomatis tanpa harus menambahkan kode diatas.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar